Winger Asal Belgia Ini Ingin Buktikan Diri Kepada Mourinho

Winger Asal Belgia Ini Ingin Buktikan Diri Kepada Mourinho
Winger Asal Belgia Ini Ingin Buktikan Diri Kepada Mourinho

SUNDERLAND - Winger Setan Merah julukan dari Manchester United yang musim ini dipinjamkan ke Sunderland, Adnan Januzaj, ingin membuktikan diri kepada Jose Mourinho. Pemain timnas Belgia ini bertekad ingin membuktikan dirinya bahwa dirinya pantas untuk memperkuat skuad di Manchester United di musim 2017-2018 mendatang.

Dimusim 2013, Adnan Januzaj menembus tim utama. Dia dipromosilam dari tim reserves yang kala itu ditunggangin oleh manajer David Moyes. Januzaj kemudian menjadi anak emas di Manchester United oleh David Moyes. Januzaj memang tampil mengesankan setelah menembus di tim utama. Namun sayang setelah pergantian manajer, Januzaj kemudian duduk dibangku cadangan dan yang terakhir dipinjamkan ke Sunderland oleh Mourinho.

Mourinho juga mengatakan bahwa Adnan Januzaj ada direncana masa depannya namun untuk kondisi sekarang Januzaj belum mampu untuk bersaing di skuad yang dimiliki Manchester United sekarang. Lantas Mourinho pinjamkan Januzaj ke Sunderland  pada awal musim ini, dimana Januzaj akan kembali bekerja dengan pelatihnya terdahulu yaitu David Moyes.

Pemain yang berpaspor Belgia tersebut mengaku dia sangat sadar bahwa dirinya tidak diprioritaskan oleh Mourinho untuk skuad Manchester United. Namun Januzaj bertekad untuk membuktikan bahwa Mourinho telah salah menilainya selama ini.

"Saya mengerti bahwa saya bukanlah pemain yang diinginkan oleh Mourinho. Yang terpenting sekarang, saya harus yakin dengan kemampuan saya sendiri. Tentunya saya ingin bermain secara reguler dan fokus terhadap permainan saya di setiap pertandingan bersama seluruh tim Sunderland," ujar Januzaj.







0 Response to "Winger Asal Belgia Ini Ingin Buktikan Diri Kepada Mourinho"

Posting Komentar