Enzo Zidane Mencetak Gol Dilaga Perdananya

Enzo Zidane Mencetak Gol Dilaga Perdananya
Enzo Zidane Mencetak Gol Dilaga Perdananya

Agen Poker - Putra Sulung dari Enzo Zidane mendapat kesempatan bermain bersama skuad utama Real Madrid. Debutan perdana Enzo Zidane berbuah hasil dengan mencetak gol yang turut mengantarkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Copa De Rey. Los Blancos julukan dari Real Madrid menang telak dengan agregat 13-2 atas Cultural Leonesa.

Pada leg pertama Real Madrid sudah dipastikan lolos dengan kemenangan 7-1 atas Cultural Leonesa di markas Santiago Bernabeu. Pada perjumpaan di leg kedua ini, Real Madrid datang sebagai tamu kembali membantai lawan dengan skor telak 6-1. Dengan agregat 13-2, Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Copa De Rey.

Kemenangan besar di leg pertama membuat pelatih Zinedine Zidane berani menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua dan pemain Agen Poker yang ada di Real Madrid, salah satunya adalah anak sulungnya yakni Enzo Zidane.

Bermodal sebagian besar pemain lapis dan pemain muda, jalannya pertandingan masih didominasi oleh Real Madrid. Pertandingan baru berjalan satu menit, Real Madrid sudah unggul 1 gol lewat sepakan Mariano Diaz. Dimenit ke 23, Real Madrid kembali menambah keunggulan yang berawal dari umpan silang Daniel Carjaval yang kemudian disambut sundulan keras dari James Rodrigues yang membuat skor menjadi 2-0 untuk Real Madrid.

Mariano Diaz kembali mencatat namanya di papan skor di menit 42 usai melepaskan tembakan keras kaki kirinya di depan gawang kiper Leonesa. Sebelum babak pertama berakhir, tuan rumah Agen Poker mampu menaklukan kiper Kiko Casillia dengan penutupan dengan skor 3-1.

Dilihat dari keunggulan tersebut, pada babak kedua Zidane memberikan kesempatan kepada putra sulunya, Enzo Zidane yang menggantikan Isco. Kesempatan yang diberikan pelatih ternyata tidak sia-sia, Pemain yang 21 tahun tersebut mencetak gol di menit 63 pada laga debut pertamanya bersama skuad utama Real Madrid.

Skor 4-1 tidak sampai disitu saja. Real Madrid kembali menambahkan pundi golnya melalui hattrick di menit 87 dan sebagai penutupan gol bunuh diri dari Cesar Morgado pada menit 90. Madrid pun berhak lolos ke babak 16 Copa De Rey dengan agregat 13-2.








0 Response to "Enzo Zidane Mencetak Gol Dilaga Perdananya"

Posting Komentar