The Reds Akan Mempertahankan Pemain Terbaik Mereka

The Reds Akan Mempertahankan Pemain Terbaik Mereka
The Reds Akan Mempertahankan Pemain Terbaik Mereka

LIVERPOOL - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, The Reds julukan dari Liverpool akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain terbaik di awal musim ini yakni Philippe Countinho. Menurut beberapa media ternama di Ratu Elizabeth tersebut, salah satunya untuk mempertahankan Coutinho adalah dengan tidak adanya klausul pelepasan pada kontrak pemain timnas Brazil tersebut.

Sebagaimana diberitakan Agen Poker Online Sprot sebelumnya, Coutinho menjadi salah satu pemain Liverpool yang masuk dalam daftar belanja Barcelona bahkan Real Madrid. Media Spanyol dikabarkan bahwa Barcelona sudah melayangkan tawaran 65 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang bernomor punggung 10 di Liverpool ini.

Namun Barcelona juga akan menggunakan jasa pemainnya yaitu Neymar da Silva Santos Junior untuk membujuk agar Coutinho segera merapat ke Markas Blaugrana julukan dari Barcelona. Dikarenakan Neymar adalah pemain yang sama-sama berasal dari negara yang sama yakni Brazil. Tetapi Barcelona mendapat hambatan untuk merekrut Coutinho dari Liverpool dikarenakan dalam kontrak Coutinho tidak ada klausul pelepasan. Sebab Liverpool tentu tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya yang telah mengantarkan Liverpool di puncak klasemen sementara.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, permainan Coutinho di musim ini menjadi salah satu andalan The Reds untuk mengempur pertahanan lawan dilapangan. Sampai saat ini pemain internasional Brazil tersebut sudah mencetak 5 gol dan mengantar Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.






0 Response to "The Reds Akan Mempertahankan Pemain Terbaik Mereka"

Posting Komentar