Kemenangan Juventus Setelah Menundukkan Chievo

Kemenangan Juventus Setelah Menundukkan Chievo
Kemenangan Juventus Setelah Menundukkan Chievo

VERONA – Juventus sukses melanjutkan tren positif di Liga Italia 2016-2017. Bertandang ke markas Chievo Verona di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan 12, Bianconeri –julukan Juventus– berhasil menang 2-1.

Sama seperti di tiga laga sebelumnya, dua penyerang Juventus diisi Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Hal itu karena Paulo Dybala yang biasanya mengisi lini serang Juventus sedang mengalami cedera. Juventus mendominasi laga sejak awal pertandingan. Namun, rapatnya pertahanan Flying Donkeys –julukan Chievo– membuat Juventus gagal mencetak satu gol pun pada babak pertama.

Baru di babak kedua Juventus membuka skor, tepatnya di menit 53. Memanfaatkan umpan Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dengan tenang membobol gawang Chievo kawalan Sorrentino.

Akan tetapi, keunggulan Juventus hanya bertahan 13 menit. Chievo mendapat hadiah penalti pada menit 66 setelah Sergio Pelissier dijatuhkan Stephan Lichtsteiner di kotak terlarang. Pellisier yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor sementara 1-1.

Beruntung, Juventus memiliki seorang Miralem Pjanic. Tendangan bebas mantan gelandang AS Roma tersebut berhasil merobek gawang Chievo pada menit 75. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 30 angka. Juventus unggul lima angka dari AC Milan yang saat ini menduduki posisi dua.







0 Response to "Kemenangan Juventus Setelah Menundukkan Chievo"

Poskan Komentar