Tidak Akan Ada Penerus Ronaldo Dimasa Yang Akan Datang

Tidak Akan Ada Penerus Ronaldo Dimasa Yang Akan Datang
Tidak Akan Ada Penerus Ronaldo Dimasa Yang Akan Datang

MADRID - Sang megabintang Los Blancos julukan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah diakui oleh semua orang tentang betapa hebatnya sewaktu Ronaldo bermain dilapangan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Ronaldo selalu disandingkan dengan nama besar yang lain yaitu Lionel Messi yang sedang bermain di Barcelona, musuh bebuyutan sejati Real Madrid. Tetapi harus diakui seorang pemain sepakbola dipastikan tidak bisa memiliki karier yang panjang dikarenakan faktor usia.

Ketika ditanya tentang siapa penerusnya, CR7 menjawab dengan santau bahwa dirinya senang dengan beberapa pemain muda berbakat yang sedang berlaga dieropa maupun dibelahan negara yang lain. Tentang pemain muda yang pernah dihadapinya dilapangan, dia sangat puas dengan penampilan mereka dikarenakan pemain muda tersebut merupakan pemain masa depan dinegaranya sendiri.

Menurut Cristiano Ronaldo, banyak sekali pemain muda yang berbakat di Eropa maupun di luar Eropa. Namun jika ditanya tentang penerusnya, dirinya mengatakan bahwa tidak akan ada Cristiano Ronaldo kedua di masa yang akan datang. Itu dikarenakan setiap pemain mempunyai ciri khas masing-masing dan tidak ada orang yang pernah berhasil dengan meniru seseorang.

"Siapa pun dia, pemain berbakat darimanapun, dia harus menjadi dirinya sendiri. Tidak perlu meniru gaya permainan orang lain. Hal itu tidak mungkin akan berhasil jika anda selalu meniru gaya permainan orang lain," tambah pemain timnas Portugal yang telah mempersembahkan Piala Eropa untuk negaranya.






0 Response to "Tidak Akan Ada Penerus Ronaldo Dimasa Yang Akan Datang"

Posting Komentar