Diam-Diam Barcelona Ingin Bajak Playmaker Real Madrid

Diam-Diam Barcelona Ingin Bajak Playmaker Real Madrid
Diam-Diam Barcelona Ingin Bajak Playmaker Real Madrid

Agen Poker Terpercaya - Kabar mengejutkan datang dari dua rival abadi ditanah Spanyol mengejutkan banyak pihak. Berita itu tak lain adalah Barcelona ingin membajak playmaker Real Madrid yaitu Isco. Berita keinginan raksasa Spanyol, Barcelona ini diedarkan di beberapa media ternama di Spanyol bahwa Barcelona tertarik ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 24 tahun dari Real Madrid.

Kontrak sang pemain bersama Los Blancos, julukan dari Real Madrid memang akan berakhir pada tahun 2018. Hingga saat ini belum ada kabar tentang pembicaraan perpanjangan kontrak dari Real Madrid untuk sang playmaker.

Sebagimana di beritakan oleh Media Agen Poker Terpercaya Sport di Inggris menyatakan bahwa ada beberapa ketertarikan klub dari Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangan dari Isco seperti Chelsea dan Manchester City. Namun sang pemain memilih untuk bertahan dan bersaing dalam skuad starting line-up Real Madrid.

Isco sebelumnya didepak dari skuad Real Madrid dikarenakan penampilannya menurun secara dratis. Namun demikian, Isco kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatihnya Zinedine Zidane. Dia kembali dipercayakan bermain sewaktu Real Madrid menghadapi rival sekotanya Atletico Madrid dan Sporting Lisbon. Kedua pertandingan dijalanin Real Madrid mendapat hasil yang positif dengan dua kemenangan.

Melalui momen Real Madrid belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada sang pemain, Barcelona ingin mendatangkan Isco pada bursa transfer musim Januari mendatang. Kabarnya Barcelona turut menurunkan mata-matanya untuk terus memantau pemain yang berumur 24 tahun tersebut. Padahal sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2018.

Dikabarkan dari media ternama Agen Poker Terpercaya Sport Real Madrid, bahwa Isco akan terus mengisi starting line-up untuk beberapa pekan kedepan. Hal ini dikarenakan Isco mengisi kekosongan Gareth Bale yang mengalami cedera yang diperkirakan sampai Maret 2017 karena cedera pergelangan kaki.






0 Response to "Diam-Diam Barcelona Ingin Bajak Playmaker Real Madrid"

Posting Komentar