CR7 Inginkan Trofi Piala Dunia Antarklub Untuk Real Madrid

CR7 Inginkan Trofi Piala Dunia Antarklub Untuk Real Madrid
CR7 Inginkan Trofi Piala Dunia Antarklub Untuk Real Madrid

Agen Poker - Los Blancos julukan dari Real Madrid tengah bersiap bertanding di Jepang untuk menjalani partai semifinal Piala Dunia Antarklub pada hari kamis waktu setempat (15/12/2016) melawan Club America. Tentu kemenangan ini menjadi incaran utama tim asuhan Zinedine Zidane untuk menutup akhir tahun 2016 ini.

Mega Bintang Agen Poker, Cristiano Ronaldo menegaskan timnya ke Jepang bukan untuk bersantai ataupun berlibur namun untuk meraih juara di Negri Sakura tersebut. Kemenangan kali ini tentu akan menambah kepercayaan diri para pasukan Los Blancos untuk menutup tahun ini dengan raihan trofi Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga mengatakan kepada rekan-rekannya untuk fokus dan tidak menganggap remeh tim lawan. Karena lawan-lawannya adalah para juara dari benua masing-masing.

"Real Madrid datang ke Jepang bukan untuk sekedar bersantai ataupun berlibur. Kami datang untuk menjadi pemenang di ajang Piala Dunia Antarklub. Trofi ini sangat berarti bagi kami. Kami ingin memenangkan kompetisi ini dan mengakhirinya dengan mempersembahkan trofi untuk para fans. Pendukung kami tentunya sangat tahu itu. Jika kami menang di kompetisi ini, piala tersebut akan kami bagikan kepada madridista," pungkas pemain yang baru saja meraih Ballon d'Or 2016 di Agen Poker Sport.

CR7 julukan dari Cristiano Ronaldo sempat diistirahatkan saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 3-2 pada pekan yang lalu. Namun pelatih Real Madrid baru akan menurunkan Ronaldo pada laga kontra Club America sore nanti.








0 Response to "CR7 Inginkan Trofi Piala Dunia Antarklub Untuk Real Madrid"

Posting Komentar