Real Madrid Sukses Mejuarai Piala Dunia Antarklub

Real Madrid Sukses Mejuarai Piala Dunia Antarklub
Real Madrid Sukses Mejuarai Piala Dunia Antarklub

Agen Poker Terbaik - Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya yang keluar sebegai juara Piala Dunia Antarklub 2016 setelah sukses mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu.

Los Blancos julukan dari Real Madrid mendapatkan perlawanan yang alot dari juara Asia tersebut. Kedua tim harus bermain hingga babak extra time setelah hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Real Madrid sangat beruntung mempunyai Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan  timnya dengan mencetak hattrick yakni 1 gol di babak pertama dan dua lainnya di babak extra time.

Real Madrid memang membuat catatan yang bagus selama musim 2016. Sejak memecat Rafael Benitez dan menunjuk Zidane sebagai pelatih. Banyak pihak yang menilai langkah tersebut adalah yang terbaik, lantas mantan kapten timnas Prancis tersebut memuji Agen Poker Terbaik nya yang selalu berjuang hingga mendapatkan hasil yang memuaskan di setiap pertandingan selama ini.

"Tahun ini kami telah membuat catatan yang fenomenal, saya sangat senang dengan pencapaian kami selama ini. Tidak ada kata menyerah, yang kami lakukan hanyalah meningkatkan kinerja disetiap laga. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf kami. Trofi ini tidak didapatkan dengan mudah apabila tidak adanya usaha keras dari kalian. Sebab setiap lawan yang kami hadapi selalu memberikan perlawanan yang ketat," ujar Zidane usai konfrensi Pers, mengutip Agen Poker Terbaik Sport, Senin (19/12/2016).

"Trofi ini untuk semua orang, seluruh pemain dan staf kami. Tentu saja kami kadang menderita dan bermain tidak semestinya, namun inilah sepakbola. Kadang anda sudah menampilkan yang terbaik namun hasil yang didapatkan menuai berbagai kritik. Hal bagusnya adalah tahun ini kami meraih hasil yang kami inginkan. Saya sangat berterima kasih kepada para fans sejati, seluruh staf dan khususnya pemain yang sudah mereka lakukan," tambah pria yang berumur 44 tahun.








0 Response to "Real Madrid Sukses Mejuarai Piala Dunia Antarklub"

Posting Komentar