Akhir Januari Terdapat 3 Pemain Berpotensi Hengkang Dari Klub

Akhir Januari Terdapat 3 Pemain Berpotensi Hengkang Dari Klub
Akhir Januari Terdapat 3 Pemain Berpotensi Hengkang Dari Klub

Agen Poker Indonesia - Setiap bulan Januari di dunia sepakbola Eropa memang sedang menjalanin pembelian maupun penjualan pemain di setiap klub. Namun bursa transfer Januari ini memang akan di tutup pada tanggal 31 Januari 2017 nanti. Namun demikian, klub-klub masih berusaha mendatangkan pemain-pemain incaran untuk memperkuat tim mereka. Namun ada juga beberapa tim yang berpotensi besar di tinggalkan oleh pemainnya tak terkecuali pemain andalannya.

Tim-tim yang akan di tinggalkan oleh pemainnya yakni Atletico Madrid, West Ham United dan Barcelona. Dari tim tersebut pemain yang berpeluang meninggalkan markasnya adalah Dimitri Payet (West Ham United), Ivan Rakitic (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Barcelona)

Dimitri Payet, yang bersinar di musim lalu dan Piala Eropa 2016 kemarin, belakangan ini sering membuat pelatih Slaven Bilic kesal terhadapnya. Payet terus menerus meminta Agen Poker Indonesia untuk menjualnya. Akibatnya, Bilic tidak menyertakan nama gelandang asal Perancis tersebut ke dalam skuad ketika West Ham United menang atas Crystal Palace 3-0 akhir pekan yang lalu. Sampai saat ini tim yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Payet adalah Manchester United dan Arsenal.

Ivan Rakitic, dalam dua musim ini yang selalu menjadi andalan lini tengah Barcelona, belakangan ini kalah bersaing dengan Denis Suarez yang tampil memukau di Barcelona. Kabarnya, Manchester City siap menampung pemain yang berpaspor Kroasia tersebut. Berhubungan dengan The Citizens bakal kehilangan Ilkay Gundogan yang mengalami cedera hingga akhir musim 2016-2017.

Dan yang terakhir adalah penyerang asal Perancis, Gizzi sapaan akrab Antoine Griezmann yang sedang berkostum Atletico Madrid. Griezmann kerap dikait-kaitkan dengan Agen Poker Indonesia raksasa yang bermarkas di Old Trafford yakni Manchester United. Manajer Mourinho terus mendesak manajemen Manchester United agar datangkan penyerang anyar agar bisa mengantikan posisi Ibrahimovic karena faktor usia yang sudah menginjak usia 35 tahun.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Akhir Januari Terdapat 3 Pemain Berpotensi Hengkang Dari Klub"