Alasan Mkhitaryan Menolak Tawaran The Reds

Alasan Mkhitaryan Menolak Tawaran The Reds
Alasan Mkhitaryan Menolak Tawaran The Reds

Agen Poker Indonesia - Gelandang anyar yang didatangkan pada awal musim 2016-2017, Henrikh Mkhitaryan mengaku bahwa dia hampir saja bergabung dengan Liverpool sebelum berlabuh ke Borussia Dortmund. Bahkan pemain bernomor punggung 22 tersebut mengaku telah beberapa kali berbicara di telepon dengan mantan manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers.

Namun demikian, dia menahan dirinya untuk merapat ke Liverpool karena kagum dengan Jurgen Klopp yang selalu sukses melatih pemain muda di Borussia Dortmund. Menurutnya, mantan pelatihnya itu memiliki cara tersendiri untuk mengembangkan bakat alami yang di miliki oleh setiap pemain muda di Dortmund.

"Rodgers dan saya sempat beberapa kali berbicara tentang sepakbola Agen Poker Indonesia melalui telpon. Rodgers mengaku sangat kagum dengan bakat saya dan ingin merekrut saya agar saya dapat bermain dengan Luis Suarez dan Steven Gerrad. Semua pemain jika di tawarin ke klub besar seperti Liverpool, itu merupakan seorang yang munafik jika hatinya menolak, Namun sebagian hati saya memikirkan bahwa terdapat jarak yang besar antara Liga Ukraina dengan Liga Inggris," jelas pemain yang berpaspor Armenia, seperti yang dilansir oleh Agen Poker Indonesia (15/1/2017).

"Setelah dua pekannya, selesai liburan Klopp langsung menelpon saya untuk bertemu dengannya di Dortmund. Semua orang sudah mengetahui bahwa seorang Jurgen Klopp memiliki reputasi yang bagus dengan para pemain muda di klub. Setelah kami berbicara, saya merasa nyaman untuk segera bergabung dengan Borussia Dortmund. Maka dari itu, saya merasa bahwa keputusan saya bergabung dengan Dortmunt sudah tepat," tuntas Mikhitaryan.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Alasan Mkhitaryan Menolak Tawaran The Reds"