Griezmann Diizinkan Simeone Bergabung Dengan Manchester United

Griezmann Diizinkan Simeone Bergabung Dengan Manchester United
Griezmann Diizinkan Simeone Bergabung Dengan Manchester United

Agen Poker Terpercaya - Pelatih Atletico Madrid, Cholo sapaan akrab Diego Simeone telah mengizinkan anak asuhnya Antoine Griezmann untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2017 ini. Diego Simeone mengaku tidak akan menahan semua anak asuhnya jika memang sang pemain berkeinginan untuk mencari tantangan ke klub barunya.

Dalam beberapa pekan terakhir Griezmann memang diisukan akan meninggalkan Atletico Madrid, di kabarkan oleh Agen Poker Terpercaya , salah satu media cetak di Spanyol bahwa sang pemain sudah tidak betah lagi di markas Vicente Calderon. Penyerang asal Perancis tersebut di laporkan tertarik menerima tawaran yang datang dari kubu Manchester United.

Demi mendapatkan tanda tangan Griezmann, Manchester United rela mengeluarkan uang besar dan berani menjanjikan gaji besar jika berlabuh ke Old Trafford. Manchester United menyetujui penebusan klausul Griezmann yang hampir mencapai 80 juta pounds atau sekira 1,5 triliun.

"Saya tidak ingin di bilang orang lain bahwa saya selalu mengikat pemain saya. Sejauh ini dia (Griezmann) telah bekerja dengan baik dan sekarang ini dia sudah rajin mencetak gol untuk membantu tim. Ini hal yang sangat normal jika ada klub lain yang menginginkannya," ucap Simeone di Agen Poker Terpercaya Sport, Kamis (26/01/2017).

Griezmann sedang dalam on-fire. Setelah absen lama mencetak gol dalam periode dua bulan selama November sampai dengan Desember 2016 kemarin. Namun sekarang ini Griezmann mencetak tidak gol dalam empat pertandingan di semua ajang.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Griezmann Diizinkan Simeone Bergabung Dengan Manchester United"