Ternyata Bukan Hanya Griezmann Yang Diinginkan Manchester United

Ternyata Bukan Hanya Griezmann Yang Diinginkan Manchester United
Ternyata Bukan Hanya Griezmann Yang Diinginkan Manchester United

Agen Poker Indonesia - Di bursa transfer kali ini, setiap klub sedang berusaha mendatangkan para pemain incarannya. Tak hanya itu, klub juga berani membayar dengan harga tinggi demi pemain incarannya untuk memperkuat skuadnya. Kabar terbaru yang datang dari Negeri Ratu Elizabeth adalah Manchester United tidak hanya menginginkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann saja. Namun kabarnya Setan Merah juga berniat memboyong ujung tombak lainnya yakni Kevin Gameiro.

Bukan kabar angin lagi jika Manchester United sangat ingin mendatangkan Griezmann dari Vicente Calderon. Belum tahu pasti berapa harga yang di inginkan oleh Atletico Madrid, namun diperkirakan harga penyerang asal Perancis tersebut mencapai 70 juta pounds. Namun baru-baru ini laporan teranyar yang datang dari media Agen Poker Indonesia di Spanyol, bahwa Jose Mourinho ternyata ingin mendatangkan dua stiker sekaligus milik Atletico Madrid, Kevin Gameiro.

Media tersebut mengklaim bahwa Manchester United terus mengamati penampilan Gameiro di setiap pertandingan dan siap memboyongnya di bursa transfer Januari 2017 ini. Setan Merah juga tidak gentar dengan nilai klausul pelepasan mantan penyerang sevilla itu dengan mahar 52 juta pounds.

Sementara itu, bukan hanya Manchester United saja yang menginginkan Gameiro. Paris Saint Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik memulangkan mantan pemainnya tersebut. Menurut Agen Poker Indonesia , Paris Saint Germain sudah menggelar negosiasi dengan Atletico Madrid untuk memulangkan mantan pemainnya itu. Namun Manchester United sangat yakin siap bersaing dengan klub kebanggan Perancis tersebut.

Kevin Gameiro sendiri baru bergabung dengan Atletico Madrid pada awal musim 2016-2017 dari Sevilla dengan nilai transfer mencapai 28 juta pounds. Gameiro sendiri sudah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 26 kali penampilannya bersama Atletico Madrid.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Ternyata Bukan Hanya Griezmann Yang Diinginkan Manchester United"

  1. In the event that the response is no or then again assuming you would favor something different, it is on the grounds http://www.wellnesspitch.com/ that you are not adequately ravenous, or are simply searching for a passionate award.

    BalasHapus